jump to navigation

OB April 16, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Pukul 04.00 WIB dini hari. Saat sedang menghapus messages dalam inbox friendster-ku, tiba-tiba papa memanggil :

Papa : “Fraa… golongan darahnya apa?”

Afra : “eh..? oh..gak tau pa (hee..😀 )”

Papa : ” Loh koq gak tau..?”

Afra : “Yah..tau sih…kalau gak ‘O’ ya pastinya ‘B’ ” (*hehe)

Afra : “kan belum periksa pah…” (*takut ditusuk jarum.. -gumamku dalam hati-)😀

—Siiiiiiiiingggg— (udah gak kedengeran suara papa😀 )

Komentar»

1. hikmah - April 17, 2008

assalamu’alaykum fraaa
eh masa ga tau gol darahnya seh???
tapi afra boleh nebak ga?? klo dilihat-lihat sih ni afra sepertinya bergol. darah O..soalnya nih yang romantis n bergaya bahasa puitis itu gol darahnya O. he he he sama kaya hikmah.
pernah baca buku “TOUCH MY HEART”???
beli deh fraaa…ntar klo mampir di Gramedia or toko buku OK!! buruan priksa gol darahnya…ntar klo beneran O kasih tau yaaaaaaaa.
;D

wa’alaykumussalam warohmatullah wabarokatuh ^_^
hee😀 iyah bener afra gak tau😀
masa sih ‘O’? klo ‘O’ itu..turunan dr papa dong b’arti? hmm padahal kekna papa orgnya sama sekali gk romanstis deh..apalagi puitis😛 hehehehe…

Touch My Heart? belum baca tuh ukht..emangnya tentang apa yah ?
kalau hikmah punya, sini deh afra pinjem aja😀

iya2..ntar afra kasi tau insyaALLAH ^_^

2. atrix - April 17, 2008

hmm, biasanya kalo cewe itu blood groupnya idem sama bokap deh. hehe, nice blog ..

wah..tebakannya sama kyk hikmah nih…bener gk yah tapi?
trimakasih tlah berkunjung..

3. hikmah - April 19, 2008

touch my heart tu buku tentang golongan darah
jadi kita bisa mengenal karakter dasar seseorang melalui golongan darahnya…ni ga sekedar tebak2an aja tapi udah dibuktiin lewat penelitian oleh sang penulis…..hikmah sendiri juga udah buktiin koq he he he
gimana gol darahnya O kan???

ooo… eh? afra belum juga periksa ukht…😛
meski lagi2 tadi pagi papa nanyain untuk keperluan administrasi kluarga heheh…

4. hikmah - April 19, 2008

oh ya soal papa afra yg ga romantis…hi hi himungkin ga keliatan aja klo sama afra…mmmm memang sih gol darah O itu rada2 cuek n jaim, tapi dibalik kecuekan dan kejaimannya dia tetep romantis…hi hi hi, coba deh tanyain mama nya, papanya ……

hmm klo cuek n jaim kekna bener tuh *LOL*
ih..malu ah aku nanya2 ke papa :”papa, orgnya romantis gak?” heheh.kekna gk banget😛

5. ummahatmuda - April 20, 2008

wah obrolan gol darah nih,mw cari juga deh touch my heart nya, klo pinjam ama afra aja bisa nda ya…haha ga modal bgt seh:D

gk bisa😛 *soalnya afra jg blm pny :D* pnjem sama hikmah aja tuh😀

6. hikmah - April 21, 2008

assalamu’alaykum
fraa gimana udah tau blomm???
eh hikmah pindah rumah…mampir yuukkk🙂

wa’alaykumussalam warohmatullahi wabarokatuh ^_^
afra masi blom tau neh heheh😀 payah yah… blm sempet meriksa, n..takut jg si😛
pindah ke mana hikmah? ke jakarta kah ?😀

7. hikmah - April 21, 2008

maksudnya mah pindah rumah maya…
http://firdausya.wordpress.com
ehh mau sih pindah Jakarta biar bisa ketemu afra..
insyaAllah jika Allah menghendaki fraaa kita ketemu ^_^

oh hehe..dasar..tak kira pindah rumah beneran😀
iya..kita akan bertemu insyaAllah ^_^
kenapa koq pndah ruma? kan udah bagus blognya hikmah di blogspot😉
WP lebih keren ya ukht? hehe *udah ngaku ajaa :P*

8. rahma - April 27, 2008

ih masa sih….
jd pnasaran fra…. ma buku ituw,
golongan darah aQ juga O lho
tapi ayahku juga sama skali ga romantos tuw……
Jaim abizzzz

kalu dah punya pinjem ya fra,,,, ayo buruan beli….. muridmu kan banyaaaaak
hahahaha

pinjem ..pinjem😛 beli dooong😛 hehehe…
yo, makanya doain terus biar muridku stabil (jumlahnya) atau lebih baik lagi tambah banyak ya non…😀
amiin…

9. hikmah - April 27, 2008

@ Rahmah
salam kenal..hi hi hi…mang tuh darah O jaim bngt…hayoo ngaku!
mampir di rumah maya hikmah…udah ada beberapa karakter menurut gol darah yang udah di posting🙂
jadi ga mesti pinjem😀
ditunggu yooo

sok atuh neng rahma…kunjungi rumah maya nya ukht hikmah ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: