jump to navigation

Sendal Lucu April 13, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Kemarin sore (11/4/08) selepas kuliah, aku ke kontrakan Ami untuk ngambil data tugas presentasi mata kuliah Sistem Komunikasi Indonesia (SKI). Dikamarnya, aku melihat ada sendal yang lucu ini :

hehe sebenarnya udah lama aku pengen punya sendal kayak gini…tapi bukan sendal ducky, mungkin bentuk bunga lebih indah dan lebih lucu ^_^

kapan ya bisa kesampaian? ^_^

Komentar»

1. yanti - April 13, 2008

Assalammualaykumwr wb
He he he… iya emang lucu…putri bungsuku punya 1 lo…bentuk POOH.
oya kalau gak salah… saya pernah lihat diTV… (katanya) di Bandung ada yang namanya “Klompen Bandung”… lucu-lucu amat…
alamatnya?… maaf saya kelewatan… (maklum nonton sambil “berebut” dengan anak-anak)… Kalau tahu saya dibagi juga ya… alamatnya… putri sulungku… juga “ngimpi-ngimpi” punya sendal itu…

(gak lagi hujan kan?… sekali-kali… hidup dinikmati dengan hati yang cerah, semangat yang cerah dan hari yang cerah… penuh cahaya apalagi kalau cahaya itu dari Allah ya… indah….)

Selamat belajar… mudah-mudahan cepat lulus

Terima kasih sudah mampir dan nulis di rumahku…
kapan-kapan mampir lagi ya….
nanti saya suguhi “bakso”… enaaakk. kalau lagi hujan

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh =)
Klompen Bandung apa ya bu?😀 hihi iya aku suka sendalnya abis empuk n lucu banget..pengen deh..
sekarang lagi hujan loh bu di luar ^_^ setelah hujan insyaAllah muncul pelangi…tanaman-tanaman dan bunga-bungan di depan rumah basah oleh sejuknya air hujan..dan cahaya pun muncul menerangi..subhanallah ya ^_^

trimakasih ya ibu.. amiin..insyaALLAH mudah-mudahan saya cepat lulus ^_^

ehm bakso ya?🙂 pengen bikin hihi.. alhamdulillah..ntar klo saya mampir beneran di kasi baso ya bu? rumah ibu di Bandung kan yah? *klo salah maaf yaa..ntar saya confirm lagi ngintip rumah maya ibu deh hehe*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: