jump to navigation

Selamat Tinggal Jakartaku… April 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Selasa, 8 April 2008.

Bismillahirrahmannirrahiim…
Pagi yang cerah…

Akibat datang ke kampus terlalu pagi, semuanya sepi…pintu masjid FISIP UI pun masih terkunci…

Ah, dimanalagi aku bisa menyendiri? Padahal sejak masih duduk di bangku SMA, masjid adalah tempat favoritku untuk menyendiri.

Pagi ini memang tidak seperti pagi-pagi biasanya, aku mencoba tuk datang ke kampus secepat mungkin, sepagi mungkin. Alasannya hanya satu, karena pagi hari udara masih sejuk, belum banyak bus-bus dengan kepulan asap knalpotnya yang hitam itu beroperasi. Jalanan pun tidak terlalu dipadati oleh kendaraan-kendaraan yang berlari silih berganti .

Ibuku yang menyarankan, agar aku datang lebih pagi. Setelah aku mengeluh tentang keadaanku yang tiap pagi dan sore harus menghirup asap knalpot yang menghitam itu. Ya, aku menjadi lebih sering batuk. Dan memang aku termasuk orang yang sangat tidak kuat jika -terpaksa- harus menghirup udara kotor itu. Ingin muntah, dan sejenisnya…yang kini hampir tiap hari kurasakan. Keadaan ini semakin menguatkan niatku untuk tinggal di luar Jakarta. Entah dimana, suatu saat nanti…insyaALLAH…

Komentar»

1. hikmah - April 10, 2008

assalamu’alaykum
afra ke makassar aja hi hi hi
polusi ada sih tapi ga sekejam Jakarta

wa’alaykumussalam warohmatullah wabarokatuh ya ukhty ^_^
ke makassar? hehehe jauh amat..lagian gk tertarik..lbih tertarik daerah jawa barat kyk Bandung dan sekitarnya😀 hehe…

ukhty aja sini yg ke jakarta.. liatlah btp hitamnya ibukota negara kita ini😦

2. hikmah - April 11, 2008

iya deh kapan2 maen ke sana…ada apa nih buat hikmah :)??
beneran nih afra ga tertarik ke makassar???
ya emang sih kalo di kotanya polusi di mana2..
eh fra sekalian aja tinggal di hutan biar ga da polusi
he he he…

hmm ada apa yah? oya, ada polusi ukht😀 heheh…
iya nih bener..gk tertarik😛

tinggal di hutan..wahh usul yang bagus! haha.. jadi urang utan dunk😛

3. rahma - April 11, 2008

yups fra…
yoa…. bandung pilihan yg bagus
tapi Bogor juga oke lho….
ayooooo mari kemari…..

he-eh bener jg tuh..bogor jg lumayan sejuk yah ^_^
yuk yuk…kapan yak bs ke bogor lg ?😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: