jump to navigation

Hujan Bulan Juni Maret 22, 2008

Posted by Afra Afifah in Sang Pujangga.
Tags:
trackback

Tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan Juni
dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak
dari hujan bulan Juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya
yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif
dari hujan bulan Juni
dibiarkannya yang tak terucapkan
diserap akar pohon bunga itu

[Sapardi Djoko Damono]

Komentar»

1. Arief DJ - Maret 26, 2008

Tak ada yang lebih “arif”
dari hujan bulan Juni
dibiarkannya yang tak terucapkan..

……..asik.. nama gwa tuh…arif.. ah, alangkah bijaknya…

*LOL* GR banget si bapak…

2. EghaliterTheMusafir - Maret 28, 2008

Sapardi Djoko Damono.. dia adalah salah satu pujangga yang ku kagumi karena kepiawaiannya memainkan alunan kata-kata indah.. Sebuah inspirasi yang merangkul jiwa ku : “ekspresikanlah diri mu dengan puisi” =)

iya ukhti🙂 pak sapardi pandai sekali dalam merangkai kata… aku juga suka dengan puisi-puisi beliau ^_^
makasi dah mampir ke diary hujan ya ukht ^_^

3. artja - April 4, 2008

penggemar pak sapardi juga, rupanya?

lebih tepatnya, menyukai puisi2 beliau pak ^_^

4. Ari Almadaniy - Agustus 12, 2008

Assalamualaikum

Hujan di bulan juni…??? bukannya skarang sudah bulan Agustus…
kalau hujan bulan Agustus ada ga ukhti….

wassalamualaikum

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh…

bulan agustus sptnya blm masuk musim hujan.. atau krn efek pemanasan global jd musim skrg menjadi tak tentu ya…

5. khansanailah - Agustus 13, 2008

komen buat komen di tas : no comment deh…. ngawurnya puooooooool

no comment afra mah:mrgreen:

6. khansanailah - Agustus 13, 2008

*di atas maksudnya

7. k intan - Agustus 31, 2008

i love this~ =D

hehehe..me too ka😉

yang calon pengantin nih..ehem ehem…heheheheh

8. liana - November 16, 2008

Sapardi Djoko Damono (SDD) emang t.o.p abiessssss…..
Slmt bwt ukhti yg bisa ngrasain kkrenan SDD
Hujan bulan Juni yg arif…..
Membawa pesan cinta sang langit
untuk bumi yg terlanjur naif….

he3x….
nymbng gx sech???????

mmm rada gk nyambung sih..hehehe😀

btw, salam knal yahh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: