jump to navigation

Penantian Maret 21, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Duhai pangeran sholeh yang kunanti…

Kapankah engkau datang tuk menjemputku menuju surga-Nya yang abadi?

~*Afra Afifah*~

[Last Update : 21 Maret 2008]

Komentar»

1. suksesor afra dan ****** - Maret 22, 2008

sabar fra.. bentar lagi koq.. tahun ini insya Allah.. hihi..

amiin… trimakasih atas partisipasi dan bantuan anda😀

2. Arief DJ - Maret 26, 2008

..lah, afra.. kamu apa benar2 sudah siap menuju surga ?… ati2 lho dgn harapan.. itu seperti do’a.. hehe..

insyaAllah kalau menuju surga saya siap pak.. siapa si yang gk mau masuk jannah-NYA? ^_^
-pura2 gk ngerti maxud pak arief (Mode: On)😀

3. Arief Dj - Maret 29, 2008

hihi.. satu hal lagi.. masya ada kriteria seorang pangeran yang soleh ?.. hmm.. mimpi kali ah.. kalo nunggu terus, nti “telat” deh.. ingat, disekitar kita, bulan terus mengitari bumi yg berputar mengelilingi matahari dimana sang matahari juga berputar….eh, singkatnya waktu terus berjalan.. jadi, apa bener2 yakin ada pangeran yang sholeh ?.. hehe

yah pak, ‘pangeran soleh’ itu kan ‘gelar’ yang saya kasi buat yang akan jd suami saya nanti, insyaAllah ^_^ .. kata-kata tersebut selain ‘gelar’ jg sekaligus sebagai doa, smoga dikabulkan oleh Allah..amiin ^_^.. iya, insyaAllah saya yakin ada ‘pangeran yang sholeh’, biiznillah ^_^

4. mencarimaknahidup - April 5, 2008

betapa tiap umat menginginkan surga…
tiap untaian kata dan nada dalam doa…

berat memang kaki ini tuk melangkah
atas segala kewajiban dan pengabdian…
tetapi ikhlas dan cinta akan membawamu terbang dengan mudahnya…

Afra,,,
my pren…(nggak enak banget ni)
salut kuucap untuk niat tulus mu mencapai surgaNya,,,dengan caramu…
semoga bisa menjadi teladan untuk yang lain…

apa jadinya ya kalau engkau jadi sumber inspirasi???
hahahahahahaha
nggak kebayang….

hahahaha… dasar rousta😛
ya…mungkin aku gak bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang banyak… tapi, sudah cukup jika aku menjadi sumber inspirasi bagi seseorang… ^_^

nah tapi masalahnya.. orang mana yang mau menjadikan aku sebagai sumber inspirasi? hahaha…

malangnya…😀

5. rahma - April 9, 2008

afraaaaa…. afraaa
mmm…. mmm…
aQ doain deh semoga “pangeran sholeh” untukmu segera datang…. Amin!
sabar ya ukh…

AllahumaAmiin…jazakillah khairan atas doanya ya ^_^
insyaALlah akan tetap bersabar ^_^

smoga pangerannya rahma juga segera datang ya.. amiin =)

6. rahma - April 9, 2008

tapi… mm… selama masa penantian….
mari menuntut ilmu dan berusaha mengamalkannya sesuai sunnah rasulullah dan salafusshalih….
demi menjadikan diri kita layak disebut sebagai “putri sholehah” untuk sang pangeran hati….🙂
Smangat ya ukh… tak kan lari gunung dikejar…..
semoga Allah memudahkan

!

Amiin…smoga Allah senantiasa memudahkan kita dalam menuntut ilmu, mengamalkan dan mendakwahkannya ya ukht ^_^ Barakallahufiik…

jodoh gk kan kemana ya…😀 tp klo gk usaha yaa, kemana2… hehe..

wallahu a’lam bish-shawab =)

7. Samsurijal - April 16, 2008
8. Samsurijal - April 16, 2008
9. afraafifah - April 16, 2008

@ Pak Samsurijal

mau komentar apa ya pak? koq kosong ya..?

oh..mungkin komentarnya dalam hati saja ya…

10. hikmah - April 17, 2008

weeeh afra…
dah siap nih??
pangeran sholehnya…???
hikmah do’ain aja yah….hi hi hi

insyaALLAH ^_^..doain yaa🙂

11. ghani arasyid - November 5, 2008

Ini pertanyaan, bukan puisi😛

puisi kan bs brupa pertanyaan😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: