jump to navigation

Cinta itu rumit… Februari 25, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

 

Setiap orang berbeda…

Begitu juga soal Cinta…

Kenapa harus disamakan…?

Apakah harus sama…?

***

Ada orang yang harus berjuang keras untuk mendapatkan dan menjaganya…

Ada juga yang sangat mudah mendapatkannya…

***

Bagiku, cinta itu rumit…

Mungkin bagimu, cinta itu sederhana…

***

Dan tak kan pernah sama…

~*Afra Afifah*~

[Jakarta, 24 Februari 2008]

Komentar»

1. Arief DJ - Februari 26, 2008

cinta biasa itu sederhana…
cinta sejati itu rumit, dan nyaris sulit ditemukan…biasanya datangnya terlambat..

=) insyaALLAH

2. bayu200687 - Februari 27, 2008

nice poetry. mengingatkan masa laluku dulu.

don’t leave me here only with my imagination
how long can i continue to suffer in silence
put my injuries all in a dust
it’s all too sweet to last

but, it’s my fatal mistakes
we were all in love
and we all got hurt

i sat there waiting
waiting for nothing
enjoying…

now the light, now the shade
there was only

saya percaya dgn cinta…seperti saya percaya dengan yang menciptakan cinta…
cinta pun bisa hilang…bisa juga datang dengan tiba-tiba… cinta sejati, itu ada… dan akan semakin kekal ikatannya jika sudah diikat dengan mistaqan ghaliza… insyaAllah…

3. Arief DJ - Maret 8, 2008

Jeng, ( aq agak bingung kalo nyapa gadis minang itu apa, tapi di kosakata bhs jawa, sapaannya “jeng”… -pen).. Ini tanggal 8 Maret 2008, jam 22:00 WIB… Lah, mana dia puisinya yg baru ?…🙂 ..Terlanjur di bookmarks..

nyapa gadis minang… panggil aja uni😀 puisinya yah..hmm ada sih.. cuma…cuma… hehe…belum mau di publish aja😀

makasi ya…

4. ariefdj - Maret 9, 2008

Ic, Ni.. ( dari kata uni, soalnya kalo un kan gak enak ya bunyinya..)
Omong2 soal copy paste kemaren, maap ya. Hehe, kebiasaan bikin nota dinas atau rancangan sk sih.. Jadi, kayak dah reflek… Ni, kapan berkunjung ?

iya gpp… ok, tunggu kunjungan saya di blog pak arief ya…

5. ummu hudzaifah - Maret 13, 2008

wah ni ukhti afra ya?
ni hikmah…moga ingt…he..he..he
jadi suka nulis syair juga???
wah…sama dong…
…ngunjungn blog ana ya ukh…sapa tau bisa tuker2 ran syair..
hik hi hi

hikmah yg di makasar ? iyah..ini afra ^_^
he-eh nih…suka nulis-nulis hehehe… koq tau blog ana ukht? hayo..hayo… :p

ok deh..ntar ana mampir..insyaAllah ~.^

6. hikmah - Maret 13, 2008

hik hi hi…ga tau koq bisa nyasar ke blog anti
maklum lah…ana juga suka nulis syair…tapi blum di posting
smua nih…taunya yang punya blog si ukhti afra..

hehe… ayo di posting..biar afra lihat ^_^

7. sarah - Maret 13, 2008

Stujuuu….Cinta itu emang rumit….

“ada yg dengan mudah mendapatkan’a ada juga yg berjuang keras tuk mendapatkan & menjaga’a”

tp sbenr’a kya/sperti pa sih cinta itu?????

cinta emang rumit….

ya..love is so complicated.. makasi sarah udah mau mampir…🙂 mudah2an afra bs mampir ke bandung ya…

8. nina - Maret 18, 2008

…uni kalo menurutku cinta itu tidak rumit tapi manusianya yang rumit, cinta lebih keperasaan jd gak bisa bohong, gak macem2, trus cinta suka dikasih muatan macem2, jadinya membingungkan, padahal cinta itu……Subhanallah………..
Uni…bisa melihatnya dari jauh aja rasanya sudah cukup, apalagi bisa membuatnya tersenyum…wah….luar biasa bahagianya….he ..he..
…maaf uni jadi curhat…he he…

hehe..iyah gpp skalian aja klo mo curhat :p…

9. Abu Hussein - November 19, 2008

bagi saya cinta itu sederhana dia bisa tumbuh dalam suatu hubungan yang sah dan tak akan ada cinta tanpa hubungan itu…

namanya : pernikahan… insyaAllah

10. hik_mah - Desember 25, 2008

jadi pengen komentar yang ini..
berhubung afra dah mau nikah..o o o 2 hari lagi
masih merasa cinta itu rumit fraa??
setuju dengan afra…tiap orang berbeda
kadang butuh perjuangan untuk dapatkannya dan menjaganya
kadang ada yang begitu sederhana…
intinya syukur…
sejauh mana kita bersyukur dengan apa yang diberi NYa..
^_^
afra lagi ke salon nih kayanya…

11. Cyintia amanerta - Agustus 4, 2009

CINTA MEMANG RUMIT…………………………..

^_^

12. krisda - Oktober 6, 2009

cinta itu mang rumit, dtmbah lg dgn org yg mang
rumit untk d mengeri sure la tambah rumit jdnya

^_^

13. Cha2 - Januari 5, 2010

apa bener sih cinta itu rumit.,.
kalu menurutQ cinta itu tidak begitu rumit kox tergantung yang punya cinta’.’.
kcuali kalu kita mencntai orng yang slah.,.,jdinya bkan cinta yg rumit tpi kesannya hidup qt yang rumit he.,.,he.,.,

yap, mmg tgantung msg2 org jg^^

14. Abu Albanie - Mei 5, 2010

assalamualaykum,

Ana ijin copas yah…insyaAllah isinya bagus

syukran

Abu Albanie

wa’alaikumussalam..silahkan abu albanie..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: