jump to navigation

Untitled Februari 6, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Pagi tadi…

 

Luka ini terbuka kembali…

Ya….luka yg sudah kututup rapat…dulu sekali…

 

Namun  kau…

Engkau membuat luka ini terbuka kembali

Luka lama yang sukar  untuk disembuhkan…

 

Karena luka ini…

Luka di dalam hati…

 

~*Afra  Afifah*~

[30 juli 2006]

Komentar»

1. Arief DJ - Februari 9, 2008

…judulnya, ” Luka Dalam Hati ” ?… Ungu banget…

wah saya gk kepikiran nulis judulnya tuh…n bingung mau ngasi judul apa karena itu puisi udah lama saya tulis…jadi yah…dibiarkan tanpa judul saja🙂

2. afraafifah - Februari 9, 2008

eh..eh..emangnya lagunya Ungu ada yg judulnya “Luka Dalam Hati?” wah klo bgitu mirip dengan isi puisi saya dong? *waduh..koq bisa*… ini kejadian udh dua kali…waktu saya nge-post puisi saya di forum asrama UI..ktnya isi puisi saya jg mirip dengan lagu nya penyanyi siapaaa..gitu…sy jg gk ngerti… hmm…

yah smoga aja hanya kebetulan n bukan hasil COPAS yah..

gk rela saya klo puisi saya dijadiin lagu😦

3. Arief D J - Februari 10, 2008

Kekeke… Ya gak gitu sih judulnye.. nyang bener itu, CINTA DALAM HATI… dan, kayaknya CINTA = LUKA, jadi ya gitu deh..
Oiya, 1 hal lagi, omong2 soal “Karya CIpta”, emangnya makhluk punya hak cipta ya ?..nanya aja..

oh baguslah klo gk sama…
ya jelaslah makhluk punya hak cipta, tapi berbeda dengan ALLAH Azza Wa Jalla… dan tiap orang pasti gk suka klo hasil karyanya di copy paste n mrasa itu tulisannya pdhal bukan..benar bgitu? kcuali mmg sudah diberikan izin oleh pemiliknya… =)

Sama spt kita yg punya tangan, kaki, dsb2…Allah juga punya tangan..tp yg jelas tangan Allah berbeda dengan tangan makhluknya…dan smuanya jg berbeda… kita juga gk boleh menanyakan..”tangan Allah kyk apa?” dsb… krn kita gk akan mampu… akal manusiakan terbatas…

trimakasih🙂

4. Arief D J - Februari 12, 2008

ic.. bener juga… hehe, sebenarnya selama ini aq gak sreg aja ama “hak cipta”-nya microsoft..😀 … kan gak dirubah apa2.. merk-nya tetep microsoft.. kalo misalnya produknya dibuat seolah2 bukan produk microsoft tuh, baru deh kena sangsi.. eh, maap ngelantur..kebetulan abis migrasi besar2an gara “hak cipta”…
makasih atas pencerahannya, ya bu nyai…🙂

ya udah make linux aja pak ^_^ ..btw, saya gk suka dipanggil nyai…emgnya saya nenek2 T_T

oya, anda siapa ya ?

5. fefe - Februari 13, 2008

anda adalah saya loh hehehe afra2 ;D
hihihihihihi dapet 2 org yg hobi nulis puisi rahma ma afra euy …. gmn sih nyari inspirasinya di kamar pink ga bisa ni kagak ada inspirasi hehehehe…..btw kemaren ka mel ma le berkunjung bawa oleh2 medan hihihihihi….

hehehe..ka fefe…ka fefe…
yah makanya ganti atuh warna kamar kostannya..jgn pink :p tapi hijau sajjah…hehehe😀
wah…senengnya dibawain oleh2…tp tnang ajah, ka mel pasti bakal ngasi Afra jugaaa…krn bliau dah janji hihi…

ka, jgn lupa taplak n nampan sayyah di cuci yaks..haha…

6. rahma - Februari 18, 2008

hoiiiii…
saudari2…..
jangan lupakan daku kalu ngomong masalah oleh2…
mau dunx…. ka mel…. rahma juga mau,,, bawain juga …. T-T
hehehe….😀

hoi juga saudariku😀
hehehe kacian… makanya hayuk sini ke rumah Afra😀 kan rumahku n rumah ka Melvi deketan😀 hihi…
oya… aku gk bs ngaji di MUI lg skrg… alhamdulillah tapi bisa ngaji di BEJ…n kbetulan ka leo jg bs ngaji di BEJ krn bliau libur kuliah hr selasa hehe…

alhamdulillaahh..ketemu ust hakim lg*loh?😀

salam buat akhowat2 MUI ya.. tolong blg jangan kangen sm Afra yah… *LOL*

7. Arief DJ - Februari 26, 2008

..maap deh neng… sekedar info ajah, di jawa timur, “nyai” itu panggilan untuk “kyai” dari golongan cewek..hehe..

oh…saya baru tau tuh..soalnya dlm pikiran saya ‘nyai’ itu nenek2 hehehe… abis, sy jg manggil nenek buyut saya ‘nyai’ sih :p
lagian..maklmum aja soalnya saya orang minang bkn org jawa :p

8. Arief dj - Februari 27, 2008

Minang ? .. IC.. pantas cakap ber-syair.. Kapan2, kalo sempat dan berkenan, kunjungi puisi2 q yg tentang hujan juga yah…🙂

emangnya ada hubungannya ya? orang minang, dengan “kecapakan dalam ber-syair?” hehe…
boleh..mudah2an sy bs dtg tuk mngunjungi..tapi URL nya apa? saya kan tidak tahu… ^^;

9. Arief dj - Februari 27, 2008

ya gitu deh.. buktinya, barzanzi dan gurindam 12 yang menakjubkan itu lahir dari sana, yeah deket2 sana lah.. hehe..
url nya nti aja, malu masih dikit isinya..
maap belom kenalkan diri, aq arief dj, seorang pns di tanah jawa, lahir di dki, 2 anak dan 1 isteri, alumni teknik elektro brawijaya, seneng baca2 puisi tentang hujan, simpatisan pks, hobi baca buku2 dan tulisannya emha dan seno aji, ketika masih sangat muda seorang penempuh rimba dan pendaki gunung… nanya lagi, kasih komentar2 di sini gak dilarang ya ?😀

trimakasih sudah memperkenalkan diri ^^ ..wah..hiking yah… saya juga suka banget..tp hobby itu adlh hobby yg sudah terpendam skian lama..moga bs lagi suatu saat nanti😀
engga koq pak (saya panggil ‘pak’ boleh?-kan udh bapak2- hehe)…silahkan saja klo mau berkomentar..malah saya senang jika ada yg mengomentari puisi2 saya..krn bs saya jadikan masukan yg berharga buat saya kedepannya ^_^…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: