jump to navigation

Untuk buya… Januari 21, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Saat ku terjaga di malam itu…

Dalam sunyi…

Tiba-tiba ku teringat masa-masa itu…

Masa kecilku…

Bersama buya…

Buya yang tiap pagi mengantarku ke sekolah dengan vespa kesayangannya…

Buya yang memanjakanku…

Buya yang selalu memanggilku dengan panggilan”Neng”

Buya yang selalu menghiburku saat ku menangis…

Buya yang selalu memberikan uang jajan disaat ku merengek meminta kepadanya…

Buya…

Yang dikala shubuh selalu terdengar lantunan ayat-ayat suci al-qur’an darinya…

Buya…

Yang berjuang keras untuk menghidupi anak dan istrinya…

Buya…

Yang begitu sabar mendidik anak-anaknya…

Buya…

Yang begitu besar kasih sayangnya kepada cucu-cucunya…

Oh Buya…

Kakekku tercinta…

Aku rindu…

Aku rindu masa-masa itu…

Masa kecilku…

Bersamamu…

Untuk Buya tercinta…

Semoga Allah mempertemukan kita di JannahNya kelak…

Amin ya Rabbal’alamin..

dari cucu yang selalu mencintaimu,

~*Afra Afifah*~

Komentar»

1. ARIL keren - Januari 22, 2008

fra sayang yah gw gak sempat merasakan kehangatan seorang kakek baik dari nyokap maupun bokap….
hikss… tapi gw sayang banged ma nenek dari nyokap gw…. gw pernah nangis lho waktu pisah sama dia… itu wakt gw kecil… gw juga mau nangis nih waktu nulis jadi inget… tapi nenek gw masih hidup fra tapi tinggal nya jauh di kupang NTT….

waduh..iya ril…sedih bgt klo inget kakek n nenek…
angku(kakek) or ayahnya papa afra blm pernah ktemu..cm liat foto aja..
krn bliau meninggal di tahuan afra lahir… dan bliau dah mninggal duluan…
sedangkan andung(nenek) or ibunya papa..bliau baek bgt sm afra..
dr afra kecil dijaitin baju rajutannya bliau sendiri… pdhl afra masi balita..sdgkan bajunya br bisa afra pakai stlh usia remaja…n andung udah gk ada😦
sdgkan buya n jiddah(kakek n nenek dr mama) hiks…tll byk kenangan dgn mreka…

*loh koq malah curhat?*^^;

smoga Allah sll menjaga mreka dlm kebaikan…n moga neneknya aril jg dijaga ya sm ALLah…amiin

2. afraafifah - Januari 28, 2008

Curang! Kakak dimanja… Tapi aku suka puisinya.

~Sausan~

ada penyusup disini…

tangkap diaa…😀

*make2 account kk tanpa ijin..hu~ *

eniwe, thengs ^_^


Tinggalkan Balasan

