jump to navigation

Tentang cinta… Januari 20, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Cinta adalah pengorbanan…

Cinta adalah air mata…

Cinta adalah ketulusan…

Cinta adalah memberi…

Cinta adalah kasih sayang…

Dan cinta…tak harus memiliki…

~*Afra Afifah*~

[17 Februari  2006]

Komentar»

1. ARIL keren - Januari 22, 2008

cinta tak harus memiliki tapi cinta itu harus terungkap… cinta itu sempurna jika orang yang cintai tahu… fra fra fra aha ha hay….

trungkapnya cinta stelah menikah..tul gk ril? btul dong..hehe..
ril..jgn ktawa-tawa aneh gitu…kyk banci perempatan senen tau! hehehe…

2. sangpembelajar - Januari 24, 2008

“Dan cinta tak harus memiliki”

//wah..wah…sensitip nih Neng//
hm…ya Rabb kami janganlah Engkau membebani kami dgn ssuatu yang kami tak dapat memikulnya….
hm….hmm…hm….🙂

amiin..
cieh yg sensitip :p hehehe…

3. Abdurrahman - Mei 20, 2008

cinta itu irasional alias nggak masuk akal.
kalo’ u bilang cinta karena ini atau itu, berarti cinta u masih bermotif (emang Batik). cinta sejati tanpa motif, tanpa pretensi apapun. cinta sejati sebening embun pagi

hmm tidak juga harus spt itu si… krn pasti ada faktor-faktor yg membuat seseorang tertarik dgn pasangan hidupnya… kalau laki-laki ya,spt mencintai seorang wanita krn kecantikan,martabat,harta dan agama. Maka pilihlah krn agamanya, maka engkau akan beruntung..insyaAllah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: