jump to navigation

Aku merindukanmu seperti aku merindukan hujan… Januari 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Malam ini hujan lagi…

Ada damai yg menyeruak dihati…

Sepi pun menemani,,,

Aku sendiri…

Menunggu waktu…

Menunggumu…

Menemaniku..

disini…

Ditengah kedamaian hujan..

Yang kita cintai…

Ditengah semilir angin..

Yang kita cintai…

Ditengah cinta…

Yang IA beri…

[~* Afra Afifah. 9 Januari 2008 *~]

Komentar»

1. alfaroby - Januari 12, 2008

aih…
bagus juga tuh puisi,
karangan sendiri ya…..
salut buat anda deh

iya..alhamdulillah karangan saya sendiri…
trimakasih…

kartika - Januari 19, 2011

wahh keren puisinya Fra.. Salut dah buat Afra ^-^

thanks^^

2. ARIL keren - Januari 22, 2008

dalam banged fra…

hehehe…

3. sukma - Juni 20, 2008

rintik hujan terbaru membawaku kemari..

ternyata dirimu telah lama menunggu(nya)…

tapi, bukankah menunggu juga indah?

karena ada pelangi setelahnya, bukan?

*dari penanti pelangi

insyaAllah…

4. nadiYYah - Juni 22, 2008

i love it,, huhuhu bagusy banget fra.. minta yah.. copas copas ,, makacih, mwah.

hihihi…ok silahkeun…jgn lupa cantumin penulisnya yaks..hehe… *duh jadi maluu :”> *

5. nadiYYah - Juni 22, 2008

iya dsave ddiary ku kok fra ;p by afra.. hehehe

hohoho oce kluw bgituw… by dillah😉

6. tuaffi - Agustus 26, 2008

wih dalem.. kerenn
q juga pernah ngalami kayak gitu lho.. hehehe

thanks😉

sejujurnya..saya juga sangat mnyukai puisi buatan saya yg satu ini…

i love this poem : )

7. rizuk - Oktober 10, 2008

uah..

uah..

uah…

kerenn~…
hujan emang bisa bikin mood kita jadi romantis..
hujan emang terkadang bikin kita untuk sejenak melupakan permasalahan yang kita hadapi lalu membuat kita terlena untuk menikmati tetesan-tetesannya yang menenangkan..

ya… dan kamu tau tman… puisi ini adalah puisi yang paling aku suka… : ) dr skian banyak puisi yg sudah aku buat (paling tidak sampai saat ini)

8. Afra Afifah - Oktober 22, 2008

ya, aku sangat merindukanmu…

9. hikmah - Oktober 30, 2008

ehmmm merindukan sapa neh fraaaaaa…acik acik 2 hari lagi hehehe

hehehe imaaa…mau tauuu ajaaaa😛

10. ghani arasyid - Oktober 31, 2008

dan saya merindukan hujan karena setelahnya (InsyaAllah) muncul pelangi…🙂

iya…insyaallah : )

11. wijaya - Januari 20, 2009

ajarin donk bikin puisi
kirim caranya buat puisi plzzzzzzzzz

kirim ke email: wijaya8927@yahoo.com
tolong bantu ya

12. riafvanti - Januari 29, 2009

hmmm…. aq bangets deh tuh fra puisina😀 *ups, sesama pecinta hujan yah hehe

13. Cypoet - Maret 5, 2009

ini mbak Afra penulis buku ya??

Puisinya bagus bgt . .

bukan, sy (smentara) br bs nulis puisi ^^

14. mawar - Maret 6, 2009

jadi inget sama salah satu puisi ku yg juga bercerita tentang hujan
http://mawarmawar.wordpress.com/2008/11/23/kamu-hujan-dan-pelangiku/

15. Cypoet - Maret 10, 2009

Owh kiRain mbak Afifah Afra (penulis buku) ternyata mbak Afra Afifah hehe maap yAcH . .
Puisi-y keReN bgT loH . .

16. riwil - Mei 27, 2009

mbk afra q tuh seneng bgt loh ma smw karya mbk………. klo blh tw nih pa sih rahasianya bisa nulis kyk mbk??????????

rahasianya : trus blajar menulis😉

17. aLex - Oktober 4, 2009

bagus uy,.,.,.

boleh g tuh puisi q jadi’in lagu^^
hehehehehe, ., ., .,.

gak boleh :p

18. yusmanyunus - Mei 5, 2010

* Ass.wr.wb..
******************
gimna ya kom entarx ,pokok ini puisi sangat bagus..boleh tidak di ajarin buat puisi yng sebagus ini..? MANTAV coyy..

*wss.wr.wb*

wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh…
wah gmn yah ^^

19. agus suherman - Juni 6, 2010

biarkan hujan basahi bumi
basahi semua mimpi-mimpi yang telah mati
biarkan berkembang tumbuh dan bersemi
bunga-bunga cintaku di dalam hati….

dinginnya malam sadarkan kita
terlalu lam kita telah terpenjara
diam tak berdaya terbakar mentari
hingga tak mampu teriakkan kata hati….

^^

20. agus suherman - Juni 6, 2010

bagus banget puisinya tu,,,,,,,,,,,,,,…….
ungkapan hati yang tak bisa di sembunyikan…..?????

bisa dikatakan bgitu ^^;;;

21. icha arsyad - Juni 28, 2010

Suka………….

makasi ^^

22. Anggie - September 14, 2010

Teh Afra, kok kebetulan banget ya namanya sama dengan nama pena penulis Solo itu? Saling kenal nggak? hehe mau tau aja nih. Btw, salam kenal dari Anggie, punya nama pena juga nih Najmatul Jannah… Tapi, asli beda banget sama yg punya nama pena Jannah juga, Mbak Izzatul Jannah hehehe… saya mah cuma Ibu2 yg punya mimpi jadi penulis juga. doain yah. kalau luang silakan kunjungi blog saya di najmatuljannah.blogspot.com, jazakillah ^^

penulis itu yg ngikutin aku😛 heheh kan aku nama asli, udah punya nama ini sjak 21 tahun yg lalu pula😛 hihihi…
salam knal jg ya anggiee ^^ ok, nanti ta mampir2 yaa🙂

23. Indra BeethoVen - Desember 11, 2010

waduuhh____

nasib puisi Qm sma dngn nsib Q skarang yg lg menunggu-menunggu dn menunggu____

huuuuffff____
tp puisi Qm bguz, nih gw kasih jempol bwt puisi x____

makasi ya

24. rani - Desember 23, 2010

t’nyata hujan juga bisa bikin rindu ma seseorang yang kita c’nta’i n kita cynk’i…..

hujan bisa mmbntu Q m’ngungkap.kn p’rasa.n rindu Q ma Dyea….!!1
thank’s yaa…

sama2..

25. SERIOUZZ Nakuk0 Rhantzz She Pink'y girL's 100% ALone - Desember 23, 2010

minta bikin lgiE katA” RindU yaNg Lbih Romntis yaa,,???? hehee

mesti ada inspirasinya dl neh hehe

26. Puteriamirillis - Juli 18, 2011

Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam Kuis Poetry Hujan…^^

sama2 mba^^

27. Usup Supriyadi - Juli 20, 2011

duh, tulisannya terlalu buram. hehehe

tapi bagus puisinya…

trimakasih🙂

28. Wawas - Agustus 29, 2011

Bagus juga puisinya bikin hatiku jadi rindu di saat turun hujan,tambah lagi dong,,,,,puisi rindunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: