jump to navigation

MONEY can’t buy HAPPINESS :) Desember 31, 2013

Posted by Afra Afifah in Afra Punya Opini.
Tags:
trackback

Banyak hal yang tidak dapat dibeli dengan uang..

Suami yang shalih..anak-anak yang shalih dan shalihah..semuanya itu..tidak dapat dibeli dengan uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

Suami yang senantiasa menasehati istrinya dengan lemah lembut ketika berbuat salah.. tidak dapat dibeli dg uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

Suami yang tiap sholat lima waktu..selalu sholat berjamaah di masjid..tidak dapat dibeli dengan uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

Suami yg perhatian dg kondisi istrinya yg kelelahan tlah mnjaga rumah dan anak2nya seharian,tidak dpt dibeli dgn uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

seorang suami yg perhatian bkn hnya kpd orang tuanya sendiri tapi jg memuliakan mertuanya.tdk dpt dibeli dengan uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

Suami yg adil.. ia memuliakan ibunya tapi tidak “menyingkirkan” istrinya bgitu saja.. tidak dapat dibeli dengan uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

Suami shalih yang cinta thpd istri dan mencukupkan diri dg “hanya” seorang istri..tidak dapat dibeli dg uang #MONEYcantbuyHAPPINESS

tweets by @afraafifah

[11 September 2012]

About these ads

Komentar»

1. ithea - Januari 16, 2014

Assalaamu’alaikum ukh.salam kenal .boleh izin sharekan?^^

2. BlogSahabatBerbagi - Februari 5, 2014

Setuju, Mbak!!! Bener banget. Bahkan yg pernah saya baca ini (http://goo.gl/XtXIqd), uang malah bisa menjadi sumber konfilk rumah tangga. Mesti hati-hati sih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.594 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: