jump to navigation

Undangan Pernikahan~ :) April 30, 2012

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

cover depan

.

ar-ruum 21

.

akad nikah

.

resepsi

.

al-furqaan: 74

.

peta lokasi

.

cover belakang

.

Inilah undangan pernikahan kami, silahkan di klik untuk memperbesar gambar. Beberapa teman suka menanyakan contoh format undangan pernikahan ke saya, dan karena filenya masih tersimpan dengan baik di email, maka dengan senang hati saya forwardkan kepada mereka. Karena hal tersebut, saya jadi mempunyai ide bagaimana jika di postingkan di blog saja? 🙂 Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi bagi teman-teman yang akan menikah…^^

Jarak antara lamaran dan pernikahan yang kurang lebih hanya satu bulan (november 2008 khitbah, desember 2008 menikah). Membuat saya harus bergerak cepat untuk mengurus pernikahan. Semua diurus sendiri bersama mama dan bantuan keluarga besar serta para sahabat, karena kami tidak memakai Wedding Organizer. Saya suka yang simple. Begitu pula suami. Maka dengan cepat dipilihlah model design undangan ini dengan hard cover. Karena tema pernikahan kami adalah ungu. Tentu saja undangannya dicetak berwarna ungu, tidak hijau, apalagi merah 😛

Ide dan kata-kata dalam undangan kami, berasal dari kami berdua. Kalau saya mempunyai ide untuk memasukkan puisi pak Sapardi Djoko Damono dalam undangan, berikut surat al-furqaan ayat 74 (inginnya sih, Buhul Cinta karya Ust. Armen Halim Naro -rahimahullah-, tapi dulu saya maupun suami belum tau ada “buhul cinta”), jadilah puisi pak sapardi yang dimasukkan ke undangan karena saya pribadi suka sekali dengan puisi-puisi beliau. Sedangkan Aa, alias suami saya, bliau lah yang mengkonsep kata-kata dalam undangan berikut doa yang beliau buat di atas cetakan surat al-furqaan 🙂

.

Alhamdulillah : )

~*Afra Afifah*~

Akhir April 2012

[Griya Rahmani Ketika Hujan di Sore Menjelang Maghrib]

Komentar»

1. Maximum - Mei 7, 2012

Selamat menempuh hidup baru..
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,, amin,, 🙂

2. Interior Design - Mei 8, 2012

designnya bagus… saya juga yang simple… 😀

Di tunggu kunjungan baliknya yah..

3. butik batik solo - Mei 9, 2012

nice wedding invitation ^-^ …. selamat menempuh hidup baru

4. Medina - Agustus 19, 2013

makasi banyak untuk postingannya, sangat membantu dan bermanfaat 🙂 saya copy puisinya.. hehe

semoga menjadi keluarga yg sakinah ,mawaddah dan warrohmah 🙂
Aamiin..


Tinggalkan komentar