jump to navigation

Cincin Dari Fajar… Agustus 7, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Indah kan cincin itu…? : ) Sedari dulu, saya memang sangat menginginkannya… karena design-nya begitu sederhana, namun sangat cantik dilihat… dan Alhamdulillah… sekarang saya sudah memilikinya…dan sering saya pakai : ) meski sebenarnya, dari kecil saya tidak terbiasa memakai perhiasan, seperti anting, gelang, dan cincin, apalagi kalung.

Tapi sekarang saya sudah memilikinya, meski bukan cincin platina [seperti yang saya inginkan–kalau platina biarlah sebagai “pemberian yang penuh kerelaan” nantinya- *ngerti gak maksud saya?* hehe.. ] melainkan cincin perak asli Kotagede, Yogyakarta. Hadiah dari Fajar… Yang membuat saya senang sekali adalah, ternyata Fajar tau apa yang saya inginkan. Dia memberikan hadiah cincin itu dengan design yang sama [mirip sekali] dengan cincin seperti pada gambar di atas.

Alhamdulillah…saya senang sekali… : )

About these ads

Komentar»

1. abuhuwaidah - Agustus 7, 2008

* sambil ngacungin tangan tinggi-tinggi*
saya ngerti maksut dari pernyataan :

pemberian yang penuh kerelaan

:mrgreen:
semoga segera menemukan yang ‘bersedia memberikan dengan penuh kerelaan’ itu ya’… ;)

amiin ya rabbal’alamiin : )

2. musafir kecil - Agustus 7, 2008

Hmm….

Ngerti kok ukh maksudnya…..

*angguk-angguk…….

emang harganya kira-kira berapa…..??

*liat isi dompet

xixixi…..

gk tau… tp seingat saya harganya lbih murah dr emas,… *tolong infonya jk sy salah*

3. ariefdj - Agustus 7, 2008

..wah.. penggemar platina ya.. emang sih, platina paling cocok kalo di-gandeng ama berlian.. Fra, kelak kalo nyari cincin platina, jangan ketuker ama yg emas putih ya.. Btw, platina + berlian ? .. wekss.. expensive..kalo kata Tukul .. :D

eh? bukannya platina-emas putih itu sama ya pak..? mmgnya beda…?
tergantung berapa gramnya kan pak : ) gk expensive klo cuma 1 gram mah…insyaAllah…

4. unga - Agustus 7, 2008

unga tau…
he2 :P << sok tau deh

tau apa ka…? hehehe iyah sok tau nih :P

5. qanaahsholihah - Agustus 8, 2008

Assalamu’alaykum.. Syukron tlah brkunjung ya sist. Mgenai pertanyaanny perlu dijawab gak ya sist;) salam ukhuwah aj.

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh…

iya ukh,,’afwan : )
oh pertanyaan saya, iya dunk ukh…jawab : ) *biar saya gk penasaran lagi*

salam ukhuwah jg ^_^

6. muza - Agustus 8, 2008

aku juga th maksud mba ^^
semoga segera dipertemukan dengan org yg mau memberi dengan penuh kerelaan atas nama cinta , cinta karenaNYA

salam
muza

amiin…jazakillah khairan muza ata do’anya… indah sekali : )
barakallahufiik…

7. Zulmasri - Agustus 8, 2008

cincin itu
untaian penuh makna
semoga diserap hati
seperti akar yg mampu menyerap makna hujan

seperti cinta yang akarnya terus tumbuh..masuk ke dalam hati…

8. my chemical manhaj™ - Agustus 8, 2008

Uaduh…
Nama “Fajar”-nya ambigu, ukhti :mrgreen:
Tapi dari link-nya sudah jelas siapa dia…
hehehe.

ambigu ya..? gmn mas fajar..? : )

9. awisawisan - Agustus 8, 2008

assalaamu’alaykum
howalah buk, nda jauh beda amat yak ternyata…
ck ck ck

wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh…
yups…bener kan mas fajar..gk beda jauh kan :mrgreen:
jazakillah khairan ya mas fajar :mrgreen:

10. raudhatulmuhibbin - Agustus 9, 2008

uwaa, pdh l kk mau ksh yg dr besi putih (khas Ambon) mirip gt jg :(

waaah…ya sok atuh ka…dengan senang hati afra masih siap menerimanya..heheheheh

btw yg minyak kayu putihnya untuk ka tina aja kak, gk apa-apa koq insyaAllah : )

11. Uni Na - Agustus 9, 2008

yaaah..pdhl kk mau ksh cincin jg dr besi putih (khas Ambon) mirip gt jg :(

jawabannya sama kyk komen no.10 :D

12. Uni Na - Agustus 9, 2008

yaaah..pdl mau ksih afra cincin besi putih (khas sini)mirip gt jg :(

jawabannya sama kyk komen no.10 :D

13. Sausan - Agustus 9, 2008

Yeuh… sengaja amat pake nama Pajar…
Jangan-jangan, jangan-jangan nih… (?)

jangan-jangan kenapa sansss..? =p

14. kidungjingga - Agustus 9, 2008

ko samaan sih kita? pengen platina juga? hihih.. apa ini yang bikin diriku ga nikah2? mahal bowww… platina-nya. sementara ini diriku pakai cincin yang di avatar itu aja deh, ni dari bee… (ehm.. ehm… kangennya….).

mudah2an yang diinginkan terwujud fra…! kasih tau diriku kalo platinanya dah ditangan. heheh…

hehehe pengen sih pengen..tp kira-kira jg lah.. klo memberatkan sang calon suami ya gk usah hehehe : )

bee? lebah? :D

wah iya..makasih atas do’anya..amiin : )

mudah-mudahan secepatnya ada pengumuman klo platinanya udh ditangan afra… hehehehe :mrgreen:

15. Johan - Agustus 9, 2008

Ya..ya.., mudah2an waktu itu tidak terlalu lama lagi.

i hope so…

ameen..

16. dida is de bes - Agustus 10, 2008

promosi.. promosi.. fufu

yayayaya silahkan lewat… fufufufu jugah 8) :P :roll:

17. awisawisan - Agustus 11, 2008

assalaamu’alaykum
ya ampun af, adikmu tu jenaka2 ya…
*pluk

wa’alaikumussalam warohmatullah ;)

yah..sejenis ama kamu lah wis…hahahah

18. mahfuzhoh - Agustus 11, 2008

Udah baca sich..tp, baru mau kasih comment nich :
yaitu… :

“Ana juga mauuuuuu donk !!!! he..he..”

minta beliin sama qowwam anti aja ukh … ntar2an tapinya..hehe *klo skrg dah ada..klo sanggup ya silahkan aja…hehe*

19. Ari Almadaniy - Agustus 12, 2008

Assalamualaikum

Subhanalloh cincinya unik…

wassalamualaikum

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh…

na’am..

20. khansanailah - Agustus 13, 2008

hehehe afra………..
pake nama fajar segala………. tak kirain mah sapa……..
tapi ternyata link-nya………. hehehe
ternyata mbak fajar tow bukan mas fajar…. :D

dasar, dasar si ibu……… (sambil geleng-geleng kepala)

hehehehe…biar rahma penasaran :P

ternyata fajar adalah awisawisan :mrgreen:

21. hikmah - Desember 4, 2008

yee…afra manna cincin yg kmrn baru tuker?? kapan dipamerin ke imaa :P

emmm emmm emmm hehehehe :p

22. dyra - April 15, 2009

Assalamualaikum..
mb, desain cincinnya ku adopsi ya…
btw, platina sama emas putih bedanya apa sih?..
makasih…

23. adik hujan ^^ - Juni 13, 2009

aku juga mau yang platina :D
1 tahun yang lalu beli di Bandung, kaya gitu design-nya, tapi dari titanium, karena kecerobohanku aku salah ngepasin (di jempol gitu.. dodol pisan euy, coz jari yang lainnya buat ngepasin cincin lainnya), baru sadar pas di bis, KEGEDEAN :roll: :mrgreen: hehe
beberapa bulan yang lalu ke Yogya, di Kotagede juga, beli yang perak, design-nya kayak gitu… seneng banget makenya, tiap hari dipake
eh… patah!! hughug… :(

kacian hihi :P

24. ummu kultsum - Oktober 30, 2009

emas putih dan platina berbeda ukhtiy….
platina adalah logam mulia seperti emas yang kita kenal di pasaran (emas kuning), kalau emas putih yg ada di pasaran (yg banyak dikenal orang), adalah campuran dari emas kuning, perak dan 1 lagi ana lupa. ini pernah ditanyakan oleh teman ana kepada tukang emas, ternyata emas putih itu bukan platina yg logam mulia murni tetapi gabungan yg saya sebut di atas, yg hasil akhirnya berwarna putih, maka nya disebut emas putih. dan ini jelas2 harma dipakai oleh laki2…

kalau harga platina sih bisa ratusan hingga jutaan rupiah harga per gram nya… dan hanya di toko-toko perhiasan tertentu yg mneyediakan.

jazakillah khairan FYI : )

25. Agung - Oktober 11, 2010

Assalamualaikum..
boleh minta referensi (alamat, contact number, dll) dimana membuat cincin sesuai design pada gambar diatas. saat ini saya sangat membutuhkannya..

jazakillah khairan

wa’alaikumussalam…

cincin platina spt gbr di atas byk yg jual ko pak.. atau kalau pak agung mau memesan, tinggal tunjukkan sj gambarnya ke toko emasnya.insyaAllah mrk bs buat spt model diatas : )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.594 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: